Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arsenal Tinggalkan Dua Pemain Saat Jamu Kedatangan Olympiakos

1 min read

Arsenal Tinggalkan Dua Pemain Saat Jamu Kedatangan Olympiakos

Flash Boat – Arsenal harus lupakan sejenak hasil kemenangan dari Premier League akhir pekan lalu sebab dalam waktu dekat ini mereka masih memiliki jadwal lain yang tak kalah penting yakni laga kedua dibabak kualifikasi group Liga Champions dimana mereka akan dihadapkan dengan lawan tangguh yaitu Olympaikos dimana pertarungan akan tersaji di Emirates Stadium pada rabu 30 September 2015.

Saat menyambut kedatangan tim wakil Yunani tersebut, The Gunners baru saja memberikan konfirmasi bahwa mereka akan tampil tanpa menyertakan seluruh armada terbaiknya sebab saat ini dipastikan ada dua pemain andalan yang tak bisa bergabung lantaran dengan mengalami masalah cedera. Dua pemain tersebut adalah Mikel Arteta serta Mathieu Flamini yang sama-sama beroperasi sebagai gelandang tengah.

Baik Arteta ataupun Flamini memperoleh mimpi buruk tersebut pada akhir pekan lalu saat keduanya tampil untuk mempersembahkan pesta kemenangan besar Meriam London atas sang lawan, Leicester City dengan kedudukan akhir 5-2. Dilaporkan bahwa untuk arteta mengalami cedera yang cukup ringan sementara Flamini mendapati masalah pada bagian hamstringnya yang saat ini keduanya sudah ada dalam tindak lanjut tim medis.

Arseitek Arsenal, Arsene Wenger menegaskan bahwa masalah yang diperoleh dua amunisinya tersebut tak cukup serius dan diperkirakan mereka hanya akan membutuhkan waktu beberapa hari saja untuk memulihkan kondisi agar kembali bugar. Terkait partai kontra Olympiakos, Wenger menegaskan bahwa dirinya akan memaksimalkan pasukan yang ada dengan tetap mengusung target mengamankan raihan tiga poin penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.