Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arsene Wenger Bidik Kostas Manolas

1 min read

Arsene Wenger Bidik Kostas Manolas

Flash Boat – Pada bursa transfer musim panas ini , kabar tentang hengkangnya salah satu bek andalan Arsenal yaitu Thomas Vermaelen semakin menguat setelah kabar dari Daily Mail menyebutkan bahwa sang pemain sudah menyepakati transfer secara personal dengan raksasa Inggris lainnya yaitu Manchester United.

Seperti yang telah di ketahui , pihak The Gunners sendiri kabarnya memang berniat untuk melepaskan pemain asal timnas Belgia tersebut pada saat ini , namun mereka masih belum memastikan klausul pelepasan bagi sang pemain , untuk mengantisipasi hengkangnya sang pemain , saat ini di kabarkan sang manajer Arsene Wenger sedang mengincar salah satu bek andalan dari Olympiakos yaitu Kostas Manolas.

Pihak Meriam London kabarnya akan siap melakukan penawaran pertamanya untuk bisa memboyong pemain 23 tahun tersebut ke Emirates Stadium dengan mahar sebesar 8 juta poundsterling , jika memang mereka sudah mendapatkan kepastian dan kesepakatan maka di pastikan Vermaelen akan segera bergabung dengan The Red Devils.

Pihak United sendiri saat ini memang sedang berusaha untuk mencari pengganti dari mantan kapten Nemanja Vidic dan juga Rio Ferdinand yang sudah di pastikan hengkang pada musim panas ini. dan Vermaelen akan menjadi pengganti ideal untuk bisa mengisi posisi tersebut di skuad Louis Van Gaal pada musim depan mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.