Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arteta Masih Bisa Bekerja Seperti Biasa Meskipun Terkena Virus Corona

1 min read

Mikel Arteta menjadi salah satu tokoh dalam dunia sepakbola yang terkena virus corona. Pelatih Arsenal itu masih dalam kondisi baik – baik saja justru dia bisa saja bekerja seperti biasanya.

Arteta diumumkan terifeksi virus corona pada Jumat kemarin waktu setempat. Kasus ini kemudian mendapatkan tanggapan langsung dari pihak klub dengan cara menutup pemusatan latihan dan mengarantina semua pemain yang melakukan kontak dengan Arteta.

Tidak lama kemudian Premier League memberikan respon dengan menghentikan kompetisi sampai tanggal 4 April mendatang. Selain nama Arteta ada juga salah satu pemain Chelsea yakn Callum Hudson- Odoi yang juga terkena virus corona.

Arteta sendiri tempat mengungkapkan bahwa kondisinya dalam keadaan baik – baik saja. Istrinya bahkan menginformasi kalau usaminya itu hanya mengalami gejala – gejala ringan saja seperti sedikit demam dan pusing saja.

Kalau saja bukan terjangkit virus corona maka Arteta akan tetap bekerja seperti biasanya meskipun dengan rasa sedikit tidak nyaman di tubuhnya.

Istri Arteta mengungkapkan bahwa saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan yang bagus kepada kami. Saya juga masih belum paham kalau anda ingin sekali tahu apa yang telah terjadi kepada keluarga kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.