Tue. Jul 7th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arteta Sudah Miliki Rencana Transfer Untuk Arsenal

1 min read

Mikel Arteta mengakui sudah memiliki rencana untuk melakukan skenario transfer bagi Arsenal pada bursa transfer musim panas nanti. Skenario itu sendiri dia susun untuk mengantisipasi krisis akibat wabah virus corona.

Pandemi virus corona ini sendiri telah membuat kompetisi sepakbola termasuk Liga Inggris dihentikan. Hal tersebut membuat banyak klub kehilangan pemasukan besar dari laga, sponsor dan pemasaran tentunya.

Sementara itu beban pengeluaran untuk membayar gaji pemain menjadi terasa semakin berat saja akibat kehilangan pemasukan itu. Neraca keuangan klub pun dipastikan sangat berdampak akibat virus itu.

Maka dari itu tidak akan mengherankan lagi kalau banyak klub yang bertindak sangat hati – hati pada bursa transfer musim panas nanti. Selain itu periode bursa transfer sampai pada saat ini masih belum pasti kapan waktunya, sampai pada akhirnya klub belum memiliki gambaran atau bahkan rencana dengan situasinya.

Arteta sendiri sudah mempersiapkan skenario sebanyak 3 jelang bursa transfer musim panas nanti. Dia mengakui timnya bisa saja tidak akan melakukan apa pun.

Arteta mengungkapkan bahwa saya memiliki rencana sebanyak 2 atau 3 skenario berbeda yang nantinya bisa kami pakai. Tergantung kepada satu dari tiga skenrio tersebut. Kami akan mampu melakukan hal yang lebih, kurang atau bahkan sama sekali tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.