Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

AS Roma Ramaikan Persaingan Dapatkan Kiper Chelsea

1 min read

AS Roma Ramaikan Persaingan Dapatkan Kiper Chelsea

Flash Boat – Masa Depan kiper Chelsea Peter Cech semakin dipertanyakan menyusul tergesernya posisi Cech sebagai kiper utama dan digantikan oleh kiper muda Thibaut Courtois yang mampu tampil mengesankan untuk memikat hati Manager The Blues Jose Mourinho. Cech pun lebih sering untuk menghangatkan bangku cadangan. Hal itu pula yang menimbulkan spekulasi bahwa kiper Timnas Republik Ceko tersebut akan meninggalkan Stamford Bridge untuk mencari klub baru.

Sebelumnya dua klub raksasa Premier League yakni Arsenal dan Liverpool telah menyatakan minatnya untuk menjadi klub yang bersedia menampung Cech. Dan baru-baru ini muncul lagi satu klub yang juga menyatakan minat untuk menggunakan jasa Cech. Klub tersebut adalah raksasa Liga Serie-A AS Roma yang siap untuk bersaing mendapatkan tanda tangan Cech.

Tim Ibu Kota Italia tersebut rencananya akan segera melayangkan proposal untuk pembelian Cech pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Hal itu menyusul ketidak puasan Manager AS Roma Ruddy Garcia dengan penampilan kiper utama mereka saat ini Morgan de Sanctis yang dinilai masih jauh dari yang diharapkan. AS Roma pun telah mempersiapkan dana sebesar 7 juta pounsterling untuk memuluskan langkah mereka mendatangkan kiper berusia 32 tahun itu ke Stadion Olimpico.

Namun beberapa lalu Mourinho sempat mengatakan bahwa Cech hingga saat ini masih merasa nyaman berada di Chelsea. Mourinho pun mengklaim Cech tetap akan menjadi kiper Chelsea setidahnya hingga kontraknya berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.