Thu. Sep 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Asenal Wajib Waspada Terhadap Lini Depan Liverpool

1 min read

Stadion Emirates akan menggelar laga besar antara Arsenal melawan Liverpool. Liverpool seperti biasanya akan mengandalkan lini depannya kepada Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Meskipun sudah menjadi juara Premier League musim ini namun The Reds masih mencoba untuk mengejar rekor 100 poin yang dimiliki oleh Manchester City. Dengan memetik hasil seri melawan Burnley beberapa waktu lalu maka Liverpool diwajibkan memetik kemenangan pada saat menyambangi markas Arsenal pada Kamis dini hari waktu setempat.

Dengan penampilan yang masih belum konsisten sejak Premier League musim ini kembali bergulir maka Liverpool tidak akan mudah mendapatkan kemenangan dari Arsenal. Apalagi The Gunners kini sedang membutuhkan kemenangan demi menjaga asa bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Pada saat ini Arsenal masih menduduki posisi ke 9 klasemen sementara Premier League dengan raihan 50 poin dari hasil 25 kali bermain, mereke berselisih 5 poin dari Wolverhampton yang menduduki posisi ke 6 klasemen sementara yang merupakan batas akhir zona Eropa.

The Reds sebenarnya memiliki catatan bagus saat bermain melawan Arsenal yaitu tidak pernah menelan kekalahan dari 9 kali pertemuan terakhir ke dua tim dengan rincian 5 kali memetik kemenangan dan 4 kali imbang. Sayang sekali dari 4 lawatannya ke Arsenal, Liverpool hanya bisa memetik 1 kemenangan dan 3 hasil seri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.