Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Aston Villa Berpotensi Lepas Satu Bek Tangguh Secara Gratis

1 min read

Aston Villa Berpotensi Lepas Satu Bek Tangguh Secara Gratis

Flash Boat – Salah Satu palang pertahanan kokoh milik Aston Villa yakni Ron Vlaar saat ini tengah dibuat bimbang dengan statusnya bersama tim. Sang pemain diketahui memiliki masa aktif yang tak lama lagi di Upton Park seiring dengan kontrak resminya yang memang akan segera usang pada awal Juli mendatang. Sedangkan sampai saat ini pula diakuinya bahwa belum ada pembicaraan lebih lanjut dengan management klub mengenai masa depan karirnya disana.

Sebuah tawarab perpanjangan kontrak tak kunjung diberikan pihak management klub kepada Rona Vlaar yang membuatnya belum mengentahui kejelasan karirnya untuk kompetisi musim depan apakah masih akan bertahan bersama Aston Villa ataukan pergi untuk mencari sandaran klub baru. Andai pun nantinya Ron Vlaar dilepas begitu saja, maka dia akan menyandang status sebagai pemain free agent yang berhak menentukan pilihan sesuka hatinya.

Dengan kondisi tersebut justru Manchester United yang menjadi pihak diuntungkan sebab mereka berpotensi besar untuk menjadi klub yang akan dipilih oleh Ron Vlaar nantinya. Alasannya adalah adanya sosok pelatih utama Louis Van Gaal yang mampu menjadi daya tarik sebab mereka sudah lama menjalin sebuah kerja sama yakni saat terlibat pekerjaan untuk Timnas Belanda sebelum sang meneer memutuskan menjadi penghuni Old Traford.

Setan Merah sendiri sudah sejak lama menunjukkan geliat ketertarikannya kepada bek berumur 30 tahun tersebut. Terlebih mereka saat ini memang tengah haus akan adanya palang pertahanan kokoh berpengalaman seperti Ron Vlaar untuk menutup kekurangan tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.