Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Aston Villa Melaju Ke Final Piala Liga Inggris Setelah Menyingkirkan Leicester City

1 min read

Aston Villa mencapai babak final Piala Liga Inggris setelah menyingkirkan Leicester City dengan skor akhir 2-1 di babak semifinal leg ke II. Villa memenangkan dengan agregat akhir tipis 3-2.

Pertandingan yang berlangsung di Villa Park pada Rabu dini hari waktu setempat itu tim tuan rumah sudah unggul lebih dulu pada menit ke 12.

Matt Targett yang menjadi pencetak golnya. Mendapatkan umpan dari rekan satu timnya dia kemudian menendang bola masuk ke kiri gawang Leicester.

Leicester kemudian kesulitan dalam mengembangkan permainan. Kans mencetak gol apik mereka dapatkan pada menit ke 34 setelah tendangan dari Youri tepat on target. Akan tetapi bola hasil tembakannya bisa dimentahkan kiper lawan.

Jalannya babak ke II tim tamu mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 72 melaluiKelechi Iheanacho yang memanfaatkan umpan dari Barnes.

Akan tetapi tim tuan rumah mampu unggul lagi pada masa injury time melalui gol yang dicetak oleh Trezeguet dan skor pun pada akhirnya menjadi 2-1 sampai laga usai.

Saat ini Villa masih menunggu siapa lawan yang akan mereka hadapi di babak final yang baru akan bermain antara Manchester City melawan Manchester United pada Kamis dini hari waktu setempat. Adapun laga final nantiny akan berlangsung pada tanggal 1 Maret mendatang di Stadion Wembley.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.