Thu. Sep 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Aubameyang Sebut Penyerang Kelas Dunia Tak Butuh Banyak Memenangkan Trofi

1 min read

Pierre- Emerick Aubameyang masih belum memenangkan trofi gelar juara bersama Arsenal. Dia menegaskan kalau penyerang kelas dunia memang tidak membutuhkan raihan banyak trofi gelar juara.

Arsenal saat ini hanya tinggal memiliki satu kesempatan untuk meraih trofi gelar juara pada musim ini. Ajang Piala FA masih bisa dimenangkan The Gunners.

Di kancah Liga Europa mereka baru saja mendapatkan hasil yang mengecewakan. Mereka disingkirkan oleh Olimpiakos di babak 32 besar.

Sebagai seorang penyerang dia memiliki reputasi yang apik. Dia sudah melesakkan sebanyak 20 gol dari 31 kali bermain bersama Arsenal pada musim ini.

Aubameyang mengungkapkan bahwa saya merupakan seorang penyerang, maka dari itu saya akan membela diri saya sendiri. Saya memprediksi kalau anda tidak membutuhkan banyak trofi gelar juara untuk menjadi seorang pemain striker.

Tentu saja hal itu bisa membantu anda namun kita sudah melihat cukup banyak pemain berkualitas yang tidak memenangkan banyak trofi gelar juara.

Aubameyang sudah memenangkan sebanyak 4 trofi gelar juara dalam perjalanan karir profesionalnya sebagai seorang pemain sepakbola. Piala paling banyak dia menangkan pada saat bermain bersama Borussia Dortmund dengan memenangkan Piala Jerman dan dua kali memenangkan Piala Super Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.