Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bagaimana Pekerjaan Emery

1 min read

Unai Emery kembali tidak mampu membawa Arsenal bermain bagus. Emery harus menyadari jika posisinya pada saat ini semakin tidak aman dan bisa saja sewaktu – waktu diberhentikan.

Arsenal bermain buruk pada saat berhadapan dengan Leicester City pada Minggu dini hari waktu setempat karena menelan kekalahan dengan skor akhir 0-2.

Hasilnya The Gunners kini menduduki posisi ke 6 klasemen sementara dengan raihan 17 poin dan harus rela terlewati oleh Sheffield United yang unggul selisih gol saja. Tertinggal 8 poin dari Manchester City yang menduduki peringkat ke 4.

Memang bukan kenyataan yang menyenangkan bagi Emery, Arsenal dan semua yang ada di tim yang kembali harus merasakan kekalahan seperti ini. Bahkan dari 5 laga terakhir di semua ajang kompetisi Arsenal tidak pernah memetik kemenangan dengan rincian 3 kali menuai hasil imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Maka wajar saja kalau Emery mendapatkan sorotan tajam dan posisi jabatannya kembali rawan di pecat. Emery sepertinya sudah tidak sadar lagi kalai posisinya sebagai pelatih di Arsenal sudah mendapatkan sorotan sejak pada musim kemarin.

Sekarang ini pada saat Arsenal tidak kunjung ada perbaikan penampilan maka Emery hanya tinggal menunggu waktu saja untuk di pecat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.