Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bagaimana Perasaan Liverpool Jalani Latihan Di Stadion Kosong?

1 min read

Menyambut kembali bergulirnya Premier League yang akan di mulai pada tanggal 17 Juni nanti kubu klub Liverpool menjalani latihan keras. Bahkan mereka sudah menyesuaikan diri dalam beberapa kali bermain di stadion kosong.

Dejan Lovren bercerita bagaimana Liverpool bermain di stadion Anfield yang kosong. Pelatih Juergen Klopp membagi tim menjadi dua yakni 11 melawan 11 seperti halnya bermain sesungguhnya.

Lovren mengatakan bahwa kami di bagi menjadi dua tim dan wow semua pemain mampu bermain bagus.

Klopp kemudian memberikan arahan dari pinggir lapangan. Menurut pemain berkebangsaan Kroasia itu semua pemain telah menampilkan permainan terbaik mereka termasuk dari tim akademi.

Semuanya telah memperlihatkan kualitas masing – masing.

Kami semuanya bekerja keras dan menjalani latihan dengan sebaik mungkin. Kami wajib mempersiapkan mental untuk bermain dalam situasi seperti sekarang ini.

Liverpool akan kembali bermain di Premier League pada Minggu tanggal 21 Juni mendatang dan berhadapan dengan Everton.

Premier League sendiri akan di helat tanpa adanya penonton atau suporter dan mengikuti protoko kesehatan yang diberlakukan. Dari total 9 laga yang masih tersisa maka The Reds hanya membutuhkan 2 kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara Premier League musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.