Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bagaimanakan Nasib Fred Di United?

1 min read

Bagaimanakan Nasib Fred Di United?

Flash Boat – Fred sampai saat ini masih belum bisa membaik di era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu ternyata masih diberikan kesempatan untuk membuktikan kualitasnya bersama Manchester United.

Fred di beli United dengan status sebagai pemain termahal klub. Pemain berkebangsaan Brasil itu dibeli dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer mencapai sebesar 50 juta pounds.

Akan tetapi pada musim pertamanya bersama United tidak bisa berjalan bagus. Disepanjang musim ini saja dia hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 10 laga di Premier League dengan catatan 1 gol. Kondisinya kian belum membaik pada saat United menunjuk Solskjaer sebagai pelatih kepala menggantikan Jose Mourinho yang di pecat. Selama pergantian pelatih itu Fred hanya mendapatkan kesempatan bermains ebanyak 3 kali dan 2 diantaranya sebagai starter.

Meskipun demikian kondisi Fred ini sama sekali tidak membuat cemas pelatih. Dia yakin kalau pemainnya itu akan menampilkan kualitas terbaiknya pada sisa kompetisi musim ini.

Solskjaer mengungkapkan bahwa saya berfikiran pertanyaan itu salah dikarenakan saya menganggap ini merupakan sebuah tantangan bagi diri saya dikarenakan pemain masih belum bisa menyatu dengan tim. Ini mengenai para pemain yang siap pada saat mereka mendapatkan kesempatan bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.