Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bagi Joe Hart, Lawan Chelsea Ibarat Laga Partai Final

1 min read

Bagi Joe Hart, Lawan Chelsea Ibarat Laga Partai Final

Flash Boat – Manchester City saat tengah dihadapkan oleh jadwal padat dan sangat penting baik dikompetisi Premier League ataupun diajang Piala FA. Dikompetisi Premier League The Citizens akan berhadapan dengan dua lawan kuat dan sangat penting yakni harus meladeni perlawanan Arsenal yang akan digelar pada 18 Januari 2015 di Etihad Stadium dan akan melakoni laga menentukan kontra rival utama mereka Chelsea yang dijadwalkan akan digelar pada 1 Februari 2015 di Stamford Bridge.

Sedangkan disela-sela jadwal penting tersebut skuad asuhan Manuel Pellegrini juga diwajibkan untuk menuntaskan perlawanan dari Middlesbrough dalam lanjutan Piala FA jika masih ingin terus dalam lajur perebutan gelar tersebut yang rencananya akan digelar pada 24 Januari 2015 mendatang. Meski demikian kiper utama Manchester City Joe Hart menilai bahwa laga kontra The Gunners dan The Blues adalah laga terpenting yang sangat dia nantikan.

Untuk laga kontra skuad asuhan Jose Mourinho, Joe Hart memandang bahwa laga itu bagaikan laga final yang akan sangat menentukan dalam upaya mereka untuk perebutan gelar juara Premier League musim ini. untuk itu Joe Hart berharap agar seluruh pemain Manchester City akan tampil habis-habisan dalam laga tersebut guna mampu meraih poin penuh.

Seperti yang diketahui saat ini Manchester City dan Chelsea tengah bersaing ketatt dalam papan atas klasmen sementara. The Blues masih memimpin dalam 22 pekan saat ini dengan mengumpulkan 49 poin dan hanya terpaut dua angka saja dari The Citizens diposisi kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.