Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Banyak Klub Bejejer Demi Lirik Peluang Untuk Dapatkan Bomber Chelsea

1 min read

Banyak Klub Bejejer Demi Lirik Peluang Untuk Dapatkan Bomber Chelsea

Flash Boat – Sebuah ancaman saat ini coba mengusik ketenangan Chelsea yakni sejumlah pernyataan dari beberapa klub yang menaruh hati dan ingin memiliki salah satu bomber andalan mereka, Lioc Remy pada bursa transfer musim panas ini. Tercatat setidaknya ada tiga klub yang juga bermain di Premier League daftar sebagai calon pemilik Remy berikutnya, mereka adalah Southampton, Crystal Palace serta Swansea City yang siap saling jegal untuk menggoda sang pemain.

Remy sejatinya baru satu musim saja menjadi bagian public Stamford Bridge saat dia diperoleh London Biru dari bekas klubnya Queens Park Rangers. Pada musim debutnya kemarin, Remy memang kalah bersaing dengan mesin gol Chelsea, Diego Costa yang kemudian dia hanya dijadikan sebagai ban serep. Namun dipenghujung kompetisi saat Costa tengah dibekap cedera, Remy mampu menujukkan kapasitasnya sebagai striker jempolan dengan penampilan apiknya.

Tercatat, pelatih Jose Mourinho sudah 25 pertandingan menggunakan jasa striker berusia 28 tahun itu yang dibalas dengan gelontoran delapan gol diberbagai ajang. Meski demikian ketiga klub itu ngotot untuk bisa membujuk Remy hengkang musim depan. Berbagai penawaran menarik sudah dipersiapkan demi mendapatkan kata "deal” dari sang pemain yang salah satunya adalah gaji tinggi sebesar 80 ribu pounsterling per-minggu.

Dilihat dari ketiga klub peminat tersebut, Southampton berada dijalur terdepan untuk bisa meyakinkan Remy sebab mereka memiliki senjata berupa kesempatan untuk pentas dizona eropa pada ajang Piala Europa musim depan. Meski demikian Crystal Palace dan Swansea City tentunya juga tak akan menyerah begitu saja dengan terus melancarkan bujuk rayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.