Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Barcelona Pantau Perkembangan Gelandang Subur Leicester City

1 min read

Barcelona Pantau Perkembangan Gelandang Subur Leicester City

Flash Boat – Bursa transfer musim panas ini memang sudah ditutup, meski demikian hal itu tak menghalangi Barcelona untuk melakukan pemantauan terhadap sejumlah pemain yang tengah tampil gemilang untuk selanjutnya direkomendasikan sebagai calon pemain yang akan mereka prioritaskan untuk aktivitas dibursa transfer musim dingin tengah musim mendatang. Salah satu pemain yang kini tengah diamati oleh Blaugrana adalah gelandang subur milik Leicester City, Riyad Mahrez.

Nama Mahrez memang tengah menjadi sorotan dikompetisi Premier League musim ini setelah sang pemain mencuri perhatian lewat aksi memukaunya diatas rumput hijau bersama tim di empat partai pembuka. Bagaimana tidak, Mahrez kini menjadi salah satu penghuni daftar top scorer sementara lewat koleksi empat golnya bersama pemain lain seperti Bafetimbi Gomis serta Callum Wilson.

Hal itun pula yang kini seakan menjadi magnet untuk menarik perhatian Tim Catalan yang mulai menaruh hati kepada pemain berpaspor Aljazair tersebut. Bahkan menurut pemberitaan salah satu media ternama, Daily Mail, dalam waktu dekat ini Barcelona secara langsung akan mengutus perwakilan mereka untuk mengamati secara langsung permainan Mahrez.

Mahrez sendiri sudah memulai petualangannya bersama Leicester City sejak pertengaham musim 2014 silam saat dia direkrut dari Le Havre dengan bandrol harga sebesar 350 ribu pounsterling atau berkisar Rp 7,5 Milliar. Belum lama ini Mahrez juga sudah menambah masa abdinya di King Power Stadium yang baru akan usang pada akhir kompetisi 2019 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.