Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Barkley Tak Menjadi Buruan Mou

1 min read

3

Flash Boat  – Berita terkait minat Manchester United kepada gelandang kreatif Everton yakni Ross Barkley kelihatannya bukan berita hoax. Terlebih,pemain yang bersangkutan juga dilaporkan tengah masuk ke dalam list beli Setan Merah, tetapi dia tak menjadi pemain yang diutamakan tim ini untuk dibeli.

Untuk diketahui, Barkley sendiri memiliki potensi untuk keluar dari The Toffees pada bursa transfer pemain musim panas kali ini. Hal itu ditunjukkannya dengan tak ingin meneken kontrak perpanjangan, serta bos timnya yakni Ronald Koeaman memberikan konfirmasi apabila dia bakal keluar pada musim panas 2017 ini.

Menjadi pemain top di kompetisi tertinggi di Inggris, nama Barkley sendiri kini terus direbutkan oleh beberapa tim besar di ajang ini semisal Arsenal, Tottenham Hotspur serta Manchester United. Tetapi, pemain yag bersangkutan akhir-akhir ini justru lebih sering dikaitkan dengan tim terakhir.

Sayangnya, nama Barkley dipercaya tak menjadi prioritas Mourinho. “(Ross) Barkley memang masuk ke dalam list beli kami, tetapi dia tak menjadi prioritas Jose Mourinho serta dia tahu akan itu.” papar Jamie Jackson pada Talk Sports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.