Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bek City Sedih Tak Masuk Timnas Di PIala Dunia 2014

1 min read

Bek City Sedih Tak Masuk Timnas Di PIala Dunia 2014

Flash Boat – Skuat timnas Prancis untuk Piala Dunia 2014 Brasil sudah dirilis beberpaa waktu lalu. dan ternyata hal ini membuat Gael Clichy merasa sedih. pemain bek Manchester City ini tidak masuk dalam daftar skuat Didier Deschamp.

Tidak hanya Gael Clichy pemain Prancis yang bermain di The Cityzen dan tidak ikut dalam skuat Prancis di Piala Dunia 2014 Juni nanti. ada nama gelandang City Samir Nasri yang juga tidak diikutkan oleh sang pelatih.

“mungkin saya memang sial dengan tidak masuk skuat Prancis. akan tetapi yang terpenting kesialan ini tidak mempengaruhi kehidupan saya. saya dan keluarga tetap dalam kesehatan. tidak bisa ikut dalam kompetisi sebesar Piala Dunia bagi pemain adalah hal yang menyedihkan,” kata Gael Clichy.

Sebenarnya performa bagus di tunjukan oleh pemain belakang City ini di musim ini. akan tetapi mungkin hal itu masih belum bisa membuat mata pelatih timnas Prancis meliriknya. mungkin menurut penilaian arsitek Prancis Deschamp Clichy masih kalah dengan pemain yang berhasil masuk di skuatnya tahun ini.

Gael Clichy belum lama ini membantu Manchester City meraih gelar juara Liga Primer Inggris. The Cityzen unggul 2 angka dari tim posisi kedua yakni Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.