Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bek Everton Ini Dinilai Layak Kenakan Kostum Real Madrid

1 min read

Bek Everton Ini Dinilai Layak Kenakan Kostum Real Madrid

Flash Boat – Upaya Chelsea dalam perburuan tanda tangan salah satu bek kokoh Everton, John Stones nampaknya akan mendapat tantangan yang lebih berat lagi pasalnya pihak klub juga turut membuka peluang bagi klub besar lain untuk ikut serta dalam antrian. Seperti yang diungkapkan oleh Tiny Henry yang saat ini menjabat posisi sebagai tim pemandu bakat The Toffes.

Menurut Tony Henry, Stones merupakan pemain berbakat dengan bukti yang sudah ditorehkannya baik dilevel klub ataupun bersama Timnas Inggris yang kini mampu menembus skuad tim utama. Kemampuannya dalam mengawal lini pertahanan tim sangat mumpuni hingga dia dinilai layak untuk tergabung dalam skuad tim besar Eropa. Bahkan Tony Henry sudah memprediksikan Stones suatu saat nanti akan menjajal kompetisi La Liga dengan mengenakan kostum Real Madrid.

Pernyataan Tony Henry itu bisa saja memancing minat Los Blancos untuk coba melakukan pendekatan kepada Stones. El-Real saat ini memang tengah haus akan pemain muda bertalenta terutama untuk posisi sebagai bek mengingat sejumlah punggawa mereka sudah memasuki usia tua seperti Pepe ataupun Sergio Ramos.

Dengan demikian rencana Chelsea untuk coba menarik bek berumur 21 tahun itu keluar dari Guddison Park akan mendapat pesaing yang berat. The Blues sendiri sempat mengajukan tawaran resmi kepada Everton untuk membeli hak kepemilikan Stones pada bursa transfer musim panas kemarin. Sayang niatan Chelsea kandas usai pihak The Toffes tak memberikan izin kepada Stones untuk hengkang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.