Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bek Schalke Ingin Ikuti Langkah Klopp Ke Liverpool

1 min read

Bek Schalke Ingin Ikuti Langkah Klopp Ke Liverpool

Flash BoatLiverpool telah resmi menjalin kerja sama dengan Juergen Klopp yang saat ini menduduki jabatan sebagai pelatih anyar untuk skuad tim utama. Semenjak mendarat ke Anfield, The Reds santer dirumorkan mengenai rencana sang pelatih untuk meminta pihak klub mendatangkan sejumlah pemain incaran yang dulu pernah diasuhnya bersama sang mantan tim yakni raksasa Bundesliga Borrusia Dortmund.

Sejumlah nama anak emas Klopp pun dikaitkan dalam daftar rencana pembelian Liverpool dibursa transfer mendatang seperti Marco Reus, Shinji Kagawa, serta pemain yang kini bergabung bersama Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Saat banyak media sibuk membahas mengenai rumor tersebut, datang kabar lain yang justru berbanding terbail dimana ada satu pemain yang menawarkan diri agar bisa dilamar oleh Liverpool.

Pemain itu adalah seorang pemain bertahan bernama Benedkit Hoewdes yang saat ini statusnya sebagai punggawa tim Jerman lainnya, FC Schalke 04. Sang pemain memberikan pernyataan sendiri yang seakan menunjukkan indikasi bahwa dia ingin mencicipi tantangan baru berkarir di Premier League dan itu bersama Kloop di Liverpool.

Namun sejauh ini bek yang turut memberikan konstribusi atas pencapaian Jerman menjuarai Piala Duia 2014 lalu tersebut mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya belum mendapat tawaran dari klub manapun termasuk Marseyside Merah. Kini Howedes tak mau memikirkan terlalu jauh hal itu dan lebih memilih untuk berkonsentrasi bersama Schalke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.