Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Belum Berencana Belum Luluskan Origi Dari Masa Peminjaman

1 min read

Belum Berencana Belum Luluskan Origi Dari Masa Peminjaman

Flash Boat – Bomber muda Liverpool Divock Origi nampaknya harus kembali mengubur hasratnya untuk bisa menjadi pemain penghias dalam skuad tim utama untuk beberapa musim ini sebab kini dikabarkan bahwa pihak klub tengah memiliki rencana untuk menunda masa kelulusan sang pemain yang selama ini lekat dengan kebijakan pihak klub yang berulang kali meminjamkan tenaganya untuk klub lain.

Origi sendiri sudah menyandang label sebagai pungawa The Reds sejak dua musim silam yang saat itu dia dilamar dari klub lamanya asal Ligue 1, Olympique Lille. Meski proses transfernya sudah sukses terlaksana namun pihak Liverpool tak langsung mengajak sang pemain pulang ke Anfield melainkan masih dibiarkan menetap bersama Lille selama satu musim hanya saja berubah status menjadi pemain pinjaman.

Awal musim ini Origi sempat mendapat kesempatan unjuk kebolehan tampil bersama skuad tim inti asuhan Brendan Rodgers tepatnya dalam dua partai yakni kala bentrok dengan Manchester United dalam ajang Premier League serta laga melawan Bordeaux untuk ajang Piala Europa tengah pekan ini. Namun baru mendpat sedikit angina cerah, Origi sudah bersiap untuk dilempar kembali guna diharapkan menuntut ilmu dan pengalaman bersama klub lain.

Pihak Marseyisde Merah beranggapan bahwa hal itu harus diambil lantaran saat ini untuk posisi lini serang telah dihuni oleh banyak pemain seperti Daniel Stuuridge, Danny Ings, Cristian Benteke, serta Roberto Firmino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.