Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Benahi Pertahanan, Manchester United Incar Dua Bek Sekaligus

1 min read

Benahi Pertahanan, Manchester United Incar Dua Bek Sekaligus

Flash Boat – Pada bursa transfer Januari 2015 ini Manchester United memang tengah fokus untuk mencari pemain baru yang akan difokuskan kepada pemain yang memiliki posisi dilini belakang yang diharapkan dapat membantu masalah Setan Merah selama ini mengenai lemahnya lini pertahanan mereka. Dan untuk mencapai hal tersebut dikabarkan pihak Manchester United saat ini tengah mengincar dua pemain sekaligus yakni bek Valencia Nicolas Otamendi serta bek Porto FC Bruno Martins Indi.

Untuk Otamendi akan menjadi fokus utama bagi pelatih Manchester United Luis Van Gaal. Namun untuk mendapatkan Otamendi, pihak Valencia sebelumnya telah menyatakan bahwa baru akan mau melepas pemainnya tersebut apabila ada klub yang bersedia untuk menebus dengan mahar sebesar 38 juta pounsterling atau sekitar Rp 720 Milliar. Namun Setan Merah kabarnya akan memberikan tawaran berupa barter dengan gelandang mereka Darren Fletcher sekaligus dengan sejumlah dana.

Andai saja tawaran tersebut gagal terwujud, Manchester United akan mengalihkan target buruan mereka kepada Bruno Martin yang sebenanrnya sudah lama menjadi incaran mereka yakni sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun saat itu pemain Timnas Belanda itu lebih memilih Porto dibandingkan berlabuh ke Old Traford saat memutuskan hengkang dari klub lamanya Fayernoord.

Dan kini dikabarkan Bruno Martins mulai membuka hati kembali untuk bergabung serta bereuni dengan mantan pelatihnya di Timnas Belanda. Dan untuk harga jual Bruno Martins lebih murah dibandingkan Otamendi yakni sebesar 10 juta pounsterling atau sekitar Rp 189 milliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.