Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Benteke Tumbang, Ings Jadi Tumpuan Lini Serang Liverpool

1 min read

Benteke Tumbang, Ings Jadi Tumpuan Lini Serang Liverpool

Flash BoatLiverpool harus menerima kenyataan bahwa saat ini mereka tak bisa mempergunakan tenaga salah satu bomber tajam, Cristian Benteke usai sang pemain mengalami cedera yang membuatnya akan melewatkan sejumlah partai penting tim berikutnya. Mantan punggawa Aston Villa tersebut diketahui kini tengah menderita pada bagian hamstringnya dalam pertandingan yang berujung hasil imbang akhir pekan lalu antara The Reds versus Norwich City.

Saat ini Benteke tengah dalam pemeriksaan intensif pihak medis klub yang meski belum bisa dipastikan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk proses penyembuhan namun dia dipastikan tak bisa turun gelanggang dalam pertandingan Liverpool tengah pekan ini yakni kala bertarung melawan Carlisle United dipentas Piala Liga pada Rabu 23 September 2015.

Dengan kondisi tersebut pelatih Liverpool, Brendan Rodgers tentunya akan menjadikan striker lainnya yakni Danny Ings sebagai tumpuan untuk mengisi pos lini serang tim asuhannya dalam laga nanti. Ings besar kemungkinan akan tampil sebagai starter sebab performa gemilang sudah ditunjukkannya dalam laga akhir pekan kemarin. Saat itu dia masuk menggantikan peran Benteke yang kemudian juga sukses menjadi pencetak gol bagi tim.

Hal itu disampaikan langsung oleh salah satu anggota tim kepelatihan Marsyside Merah, Gary McAllister yang mengungkapkan bahwa Ings memang sudah dipersiapkan untuk menjadi perusak lini pertahanan Carlisle United nantinya. McAllister yakin Ings akan mampu memerankan tugasnya dengan baik untuk membantu tim memetik kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.