Tue. Jul 7th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Berbatov Nilai City Tanpa Adanya Aguero Masih Lebih Bagus Ketimbang Chelsea

1 min read

Dimitar Berbatov memperkirakan Manchester City akan memetik kemenangan atas Chelsea dalam laga lanjutan Premier League di Jumat dini hari waktu setempat. Meskipun tanpa kehadiran Sergio Aguero sebagai ujung tombak andalan namun City dinilai masih lebih kuat ketimbang Chelsea.

Ke dua tim kembali memulai kompetisi Premier League lagi setelah istirahat selama 3 bulan karena pandemi virus corona dan sama – sama menuai hasil bagus. Chelsea memetik kemenangan tipis 2-1 atas Aston Villa sementara The Citizen menang telak 5-0 atas Burnley.

Berbatov sudah menantikan sekali duel antara City melawan Chelsea ini. Akan tetapi melihat ke masing – masing tim maka dia sama sekali tidak akan bisa menjagokan Chelsea.

Berbatov bahkan bisa memprediksi skor akhir nantinya adalah 3-1 untuk kemenangan City meskipun tidak bisa diperkuat oleh Aguero yang sedang mengalami cedera. City memiliki komposisi pemain yang lebih berkualitas dan matang ketimbang The Blues.

Berbatov mengungkapkan bahwa ini akan menjadi sebuah laga yang apik. Chelsea saat ini sedang berusaha untuk berada di posisi empat besar dan mereka memiliki keunggulan lima poin yang mana bisa mengamankan posisi empat besar.

Bagi City sendiri akan bisa menunda Liverpool merayakan gelar juara Premier League musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.