Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bermain Imbang Dengan United Jadi Hasil Buruk Bagi Arsenal

1 min read

Bermain Imbang Dengan United Jadi Hasil Buruk Bagi Arsenal

Flash Boat – Arsenal hanya bermain imbang 2-2 melawan Manchester United meskipun sempat mampu unggul dua kali dalam laga lanjutan Premier League musim ini. Pelatih Arsenal Unai Emery puas dengan catatan tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford pada Kamis dini hari waktu setempat Arsenal dua kali mampu unggul namun tidak jadi meraih kemenangan.

Pelatih Unai Emery menilai para pemainnya bermain apik pada laga tersebut. Hanya saja lini pertahanan mereka kemasukan gol pada saat sedang melakukan serangan.

Emery mengungkapkan bahwa saya merasa kami mampu mengendalikan jalannya laga, pada jalannya babak ke dua berjalan dengan lebih baik. Seharusnya kami mendapatkan kemenangan pada laga ini pada satu momen, akan tetapi mereka bisa saja menyamakan kedudukan dengan begitu cepat setelah terjadinya gol ke dua dari kami.

Kami semestinya mampu meningkatkan pertahanan, akan tetapi kami harus memiliki keseimbangan dan sama sekali tidak kehilangan kesempatan untuk melakukan serangan.

Bisa jadi tim kami kehilangan kontrol sedikit pada pertandingan tersebut, akan tetapi kami mampu membuat banyak kans setelah laga imbang 2-2 dan saya merasa bangga dengan penampilan kami. Kami ingin sekali meraih kemenangan namun kami menilai raihan satu poin sudah cukup baik bagi tim kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.