Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bermain Penuh Dan Mencetak Gol Jadi Bukti Hubungan Ozil Dan Emery Baik – Baik Saja

1 min read

Bermain Penuh Dan Mencetak Gol Jadi Bukti Hubungan Ozil Dan Emery Baik – Baik Saja

Flash Boat – Mesut Ozil bermain sebagai starter dan melesakkan satu gol dalam kemenangan yang didapatkan oleh Arsenal atas Newcastle United dengan skor akhir 2-1. Hal itu telah menjawab mengenai spekulasi masa depan sang pemain.

Kelangsungan masa depan pemain berposisi sebagai gelandang itu bersama Arsenal sempat menjadi bahan spekulasi. Dia dinilai bermain tidak maksimal pada sehingga berakibat jatah bermainnya dikurangi.

Kabar menyebutkan kalau pemain berkebangsaan Jerman itu memiliki hubungan buruk dengan pelatih Unai Emery. Emery sudah membantah kabar tersebut dan mengatakan kalau tim justru begitu membutuhkan sosok Ozil.

Emery mengungkapkan bahwa bagi saya setiap pemain itu sama. Saya ingin sekali memberikan rasa kepercayaan diri dan mendorong mereka semua. Pada hari ini saya merasa senang karena bisa memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk melesakkan gol. Pada hari ini Ozil mampu mencetak gol dan itu tentu saja penting.

Dia telah melanjutkan prosesnya bersama tim ini, membantu tim dengan kualitas dia dan selalu berlatih keras setiap harinya dengan performa yang telah kami inginkan sesuai dengan level dirinya dan tim.

Gol itu sendiri sekaligus menjadi gol perdana Ozil pada musim ini. Pertandingan itu sebagai laga ke dua Ozil bermain sebagai starter pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.