Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bersama Chelsea Nanti Maka Havertz Akan Masuk Lima Besar Pemain Dengan Bayaran Gaji Paling Tinggi

1 min read

Kai Havertz santer diisukan semakin dekat dengan Chelsea. Dia dikabarkan akan dimasukkan ke dalam jajaran pemain yang mendapatkan bayaran gaji tertinggi di Chelsea.

Setelah menyelesaikan proses transfer beberapa pemain seperti Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig, The Blues kini disebutkan akan segera menyelesaikan proses transfer Havertz.

Pada awal pekan ini media setempat mengabarkan kalau Havertz sudah mencapai kata sepakat secara personal dengan pihak Chelsea.

Pemain berusia 21 tahun itu memang sempat santer dihubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa setelah bermain apik dalam 2 musim terakhir bersama Bayer Leverkusen.

Havertz total melesakkan sebanyak 20 gol di semua ajang kompetisi musim ini bersama Leverkusen pada musim lalu dan pada musim ini dia melesakkan sebanyak 17 gol di semua ajang. Chelsea diprediksi akan menebuskan dengan nilai harga mencapai sebesar 80 juta euro.

Setelah ke dua klub itu sepakat maka sang pemain akan menandatangani perjanjian kontrak kerja dengan durasi selama 5 tahun. dalam kontrak tersebut dia akan mendapatkan bayaran gaji mencapai sebesar 140 ribu pounds per pekan. Itu semuanya belum termasuk adanya tambahan bonus dan klausual yang lainnya dalam perjanjian kontrak yang berpotensi akan menambah nilai bayaran gajinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.