Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bersitegang Hazard Dengan Lampard Warnai Jelang Chelsea Kontra City

1 min read

Bersitegang Hazard Dengan Lampard Warnai Jelang Chelsea Kontra City

Flash Boat – Gelandang serang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard tak lama ini sudah menegaskan pada publik jika dia akan berencana merusak reuni dengan mantan rekannya yang saat ini membela Manchester City yakni Frank Lampard di markas Chelsea, Stamford Bridge. Frank Lampard yang kini berseragam Manchester City akan bermain di Stamford Bridge untuk pertama kalinya.

Di akhir pekan ini, stadion Stamford Bridge akan dilakukan laga yang sangat penting saat Chelsea akan menghadapi tamunya yaitu Manchester City dimana The Citizens merupakan peringkat kedua papan klasemen sementara di bawah Chelsea. Andaikan Lampard dimasukkan Manuel Pellegrini di skuat inti Manchester City, maka ini akan menjadikan pertama kalinya Frank Lampard kembali ke Stamford Bridge setelah meninggalkan Chelsea.

Akan tetapi Eden Hazard menyatakan bahwa dirinya tidak akan membiarkan mantan rekannya tersebut akan memiliki nostalgia indah di kandang mantan klubnya yang telah lama dibelanya dan juga membesarkan namanya. Gelandang Chelsea, Eden Hazard sangat bertekad membawa The Blues untuk meraih poin penuh di kandang sendiri.

Bagi Lampard ini adalah suatu momen terbaik dalam karir sepakbolanya, namun kami harus memenangkan pertandingan ini, dan Hazard mengatakan ini adalah laga yang bagus untuk membuktikan siapa yang terbaik antara kami, Chelsea dan City. Jika pada kali ini kami bisa meraih kemenangan lagi, kami telah unggul delapan poin di atas City, namun musim juga masih panjang dan kami sangat memiliki kesempatan untuk memenangi gelar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.