Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bersua Bournemouth, Manchester City Kemungkinan Tanpa Kompany

1 min read

Bersua Bournemouth, Manchester City Kemungkinan Tanpa Kompany

Flash Boat – Manchester City nampaknya harus menunda keinginan mereka untuk bisa kembali mengandalkan salah satu palang pertahanan terbaik yakni Vincent Kompany untuk partai lanjutan Premier League akhir pekan ini yang akan menghadapi perlawanan dari tim promosi Bournemouth yang dijadwalkan terselenggaran pada Sabtu 17 Oktober 2015 di Etihad Stadium. Saat ini pemain yang menjabat sebagai kapten tim tersebut dikabarkan masih berkutat dengan cedera.

Oleh karena itu untuk partai kontra Bournemouth nanti, The Citizens terancam untuk bermain tanpa ditemani Kompany. Sudah sejak pekan kemarin sang pemain mengeluhkan masalah cedera tersebut yakni ketika Kompany memenuhi panggilan dari Timnas Belgia untuk partai internasional dilanjutan kualifikasi group Piala Eropa 2016 yakni saat berhadapan dengan Timnas Israel.

Kompany yang masih belum dalam kebugaran maksimal dipaksa untuk turun gelanggang oleh manager Timnas Belgia hingga membuat sang pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini merasa murka. Oleh karena itu demi mencegah timbulnya resiko yang lebih buruk, Pellegrini berencana untuk memparkir Kompany guna memberikannya waktu istirahat lebih untuk mengembalikan staminanya.

"Saya sungguh tidak senang dengan kondisi Kompany saat ini yang masih dalam perawatan medis dan kemungkinan tidak bisa tampil dalam pertandingan nanti. Saya kecewa dengan keputusan pelatih Belgia yang melakukan apapun yang diinginkannya. Vincent sudah tidak tampil dalam tiga pertandingan bersama kami, dan seharusnya dia juga tidak bermain untuk tim nasionalnya, itu aturannya”, ungkap Pellegrini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.