Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bersua Manchester City, Newcastle United Optimis Lanjutkan Trend Positif

1 min read

Bersua Manchester City, Newcastle United Optimis Lanjutkan Trend Positif

Flash Boat – Hasil lebih baik baru saja diraih oleh Newcastle United yang sebelumnya tak pernah meraih poin dari empat partai terakhir diajang Premier League. Kali ini mereka sukses mendapatkan poin meski hanya satu angka saja yang diperoleh dengan membanggakan usai mampu menahan sang juara bertahan, Chelsea lewat skor akhir 2-2 dalam laga akhir pekan lalu di St James Park.

Meski hanya hasil imbang, pencapaian tersebut setidaknya menunjukkan bahwa tim tengah bangkit dari keterpurukan yang kini mampu memotivasi seluruh pemain untuk mempertahankan dan meningkatkan lebih baik lagi dalam partai-partai selanjutnya. Kontra The Blues, The Magpies sebenarnya mampu unggul dua gol lebih dahulu yakni melalui sumbangan dari Ayoze Perez serta Georginio Wijnaldum.

Sayang diparuh kedua gawang mereka lengah hingga kebobolan dua kali dari aksi punggawa Chelsea, Ramires dan Willian. Usai pertandingan tersebut Newcastle United sudah dihadapkan dengan partai berat lainnya dimana mereka akan dipertemukan dengan raksasa lainnya yakni Manchester City pada akhir pekan depan. Menghadi tim kuat sekaliber The Citizens, pasukan Steve McCleren optimis akan mampu hadirkan kejutan kembali untuk mencuri poin dengan tak membiarkan sang lawan merengkuh kemenangan.

Meskipun sukses mengamankan raihan satu poin namun nasib The Magpies belum bisa menjauh dari ancaman zona degradasi usai saat ini mereka masih berdiam diurutan ke-19 klasmen sementara dengan total tiga poin hasil tujuh partai yang telah dilakoni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.