Thu. Jun 4th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bertrand Siap Kembali Perkokoh Benteng Pertahanan Southampton

1 min read

Bertrand Siap Kembali Perkokoh Benteng Pertahanan Southampton

Flash Boat – Kabar gembira untuk Southampton bahwa salah satu pemain mereka dikabarkan sudah siap kembali bergabung dengan tim untuk menjalani sejumlah jadwal pertandingan berikutnya, dia adalah Ryan Bertrand yang sebelumnya sempat terkapar lantaran cedera yang membekapnya sejak awal musim ini. Proses operasi pada bagian lututnya juga sudah dilakoninya dengan lancar dan kini kondisinya terus membaik serta siap kembali beraksi.

Sebelum bergabung kembali dalam skuad tim utama Soton, Bertrand sempat dijajal terlebih dahulu dengan tergabung dalam skuad tim Southampton U-21 yang pada Senin 20 September 2015 kemarin sukses memetik kemenangan atas Reading U-21 dengan skor akhir meyakinkan 5-2 meski dalam laga itu pula Bertrand hanya diturunkan selama separuh ronde saja.

Melihat kondisi kebugarannya tersebut, pemain yang diangkut dari Chelsea pada pertengahan musim kemarin seharga 10 juta pounsterling tersebut kemungkinan besar sudah bisa dimainkan pula dalam partai Southampton berikutnya yakni saat mereka akan dipertemukan dengan Swansea City dalam pekan ketujuh laga lanjutan ajang Premier League yang dijadwalkan terselenggara pada Sabtu 26 September 2015 mendatang.

Saat ini tim yang berada dibawah kendali sang manager, Ronald Koeman tersebut tengah terjebak dalam posisi ke-16 klasmen sementara usai dari enam partai awal hanya mampu mengamankan raihan enam poin saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.