Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Besiktas Jadi Tujuan Perjalanan Karir Johnson Jika Tinggalkan Liverpool?

1 min read

Besiktas Jadi Tujuan Perjalanan Karir Johnson Jika Tinggalkan Liverpool?

Flash Boat – Pilar pertahanan lincah Liverpool Glenn Johnson nampaknya kian mantap untuk menyudahi masa pengabdiannya bagi public kota pelabuhan tersebut seiring dengan ikatan kontrak yang juga memang akan usai dalam waktu dekat ini. Dengan menyandang status sebagai pemain free agen, Johnson akan memiliki kewenangan untuk menentukan klub baru yang akan dia pilih sebagai sandaran berikutnya tanpa harus melewati berbagai tahap yang rumit.

Pada awalnya banyak kalangan yang menyebut bahwa Johnson akan menerima ajakan dari raksasa Serie-A AS Roma pada musim depan setelah sejak lama sudah diamati perkembangannya. Namun belakangan Johnson justru dikabarkan kian dekat untuk bergabung dengan klub kuat Eropa lainnya, yakni Besiktas yang turut memburu tanda tanggannya. Upaya pergerakan Besiktas pun sudah mulai tercium setelah pendekatan serius dilancarkan sejak beberapa waktu terakhir.

Bersama Besiktas nantinya, Johnson dilaporkan akan mendapat kontrak permanen dengan durasi untuk dua musim berikutnya serta janji akan dimainkan dalam skuad tim regular dalam setiap pertandingan. Namun sejauh ini belum ada kepastian mengenai kabar tersebut setelah kedua belah kubu masih bersikap tertutup.

Johnson sendiri mulai mengawali karirnya di Anfield sejak dia dibeli pihak The Reds dari klub lamanya Portsmouth pada tahun 2009 lalu yang selama enam musim dia berkarir, Johnson sudah mampu mencatat sebanyak 200 pertandingan . pihak Liverpool sendiri sebenarnya masih berat hati untuk melepas sang pemain, namun Johnson sudah bulat dengan keputusannya untuk mencari tantagan baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.