Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Betah Di Jerman, Saudara Hazard Enggan Kembali Ke Stamford Bridge

1 min read

Betah Di Jerman, Saudara Hazard Enggan Kembali Ke Stamford Bridge

Flash Boat – Chelsea nampaknya harus gigit jari untuk bisa menggunakan kembali jasa pemain muda mereka Thorgan Hazard yang tak lain merupakan saudara dari pemain bintang The Blues Eden Hazard. Hal itu setelah Thorgan menolak untuk diminta kembali ke Stamford Bridge dan mengaku betah untuk tetap tinggal di Jerman. Thorgan sebelumnya dipinjamkan The Blues beberapa klub.

Saat ini dia bermain untuk klub Bundesliga Borrusia Monchengladbach dan menjadi pilar penting disana, sebelumnya dia sempat dua musim dipinjamkan Chelsea ke klub Belgia Zulte. Hal itu karena Chelsea pada awalnya ingin memberikan jam terbang yang lebih banyak kepada Thorgan dalam mengasah kemampuannya sebelum dia dipromosikan masuk dalam skuad utama The Blues. Namun karena tak kunjung mendapatkan janji tersebut, kini Thorgan lebih memilih untuk bertahan bersama Borrusia Monchengladbach.

Keputusan Thorgan tersebut sangat disambut bahagia oleh para petinggi klub yang memang menginginkan untuk bisa menjadi pemain mereka seutuhnya. Hal tersebut juga disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga klub Max Eberl yang memuji perkembangan dari Thorgan sejauh ini. dia mengatakan bahwa pada awalnya Thorgan masih belum dipercaya juga masuk skuad tim utama Borrusia Monchengladbach, namun berkat kegigihannya kini dia sangat layak berada disana.

Thorgan sejauh ini berkembang menjadi pemain andalan Borrusia Monchengladbach dalam setiap laga. Thorgan Hazard dan Eden Hazard bergabung dengan Chelsea pada tahun yang sama yakni 2012 lalu hanya saja Thorgan berasal dari klub Lens sementara Hazard diboyong dari Lille.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.