Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bilic Terancam Dipecat West Ham

1 min read

7

Flash Boat Р Juru taktik asal Kroasia yakni Slaven Bilic dilaporkan telah mengadakan pertemuan dengan petinggi West Ham United yakni David Sullivan, bersamaan dengan usahanya untuk mempertahankan posisinya di tim asal London Timur itu. Ini seperti kabar yang dilansir Goal International.

Bilic pun mengakuir jika dirinya kini tengah mendapatkan tekanan yang sangat besar setelah memulai start yang kurang bagus berbarengan Chicharito cs di awal musim ini. Dari 3 pertandingan yang telah dimainkan, tim berjuluk The Hammers ini pun menempati posisi juru kunci di klasemen sementara Liga Primer Inggris serta sama sekali belum mengindikasikan sinya yang bagus saat bermain di atas lapangan.

Terlebih dengan kekalahan telak 3-0 atas Newcastle United pada minggu kemarin, telah membuat tim ini makin terpuruk serta Bilic pun memperoleh tekanan untuk segera mundur dari jabatannya.

Kepada BBC mewartakan jika Bilic sempat menyampaikan: “Tetapi, sama dengan seluruh tim, hasil positif maupun negatif dapat diraih kapan pun serta tak bakal ada yang dapat membuat tim ini keluar dari kondisi ini terkecuali itu kami sendiri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.