Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bintang Dynamo Kiev Kian Dekat Menuju Emirates Stadium

1 min read

Bintang Dynamo Kiev Kian Dekat Menuju Emirates Stadium

Flash Boat – Bukan sebuah kabar baru mengenai ketertarikan Arsenal yang sangat berhasrat untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain bintang klub Ukraina, Dynamo Kiev yakni Andriy Yarmolenko yang bahkan ketertarikan tersebut sudah tercipta sejak pasar transfer musim panas lalu. Sayangnya saat itu usaha The Gunners untuk memikat Yarmolenko gagal terealisasi. Namun hal tersebut tak membuat pihak mereka patah arang dan akan mencoba kembali.

Kini sebuah kabar baik berhembus dimana Meriam London sudah menjalin kesepakatan dengan pihak Dynamo Kiev untuk membawanya pergi menuju Emirates Stadium. Sebelumnya nama Yarmolenko sendiri sempat dikaitkan akan kepindahannya menuju La Liga sejalan dengan kabar ketertarikan dari klub raksasa Barcelona yang diproyeksikan untuk menggantikan peran Pedro Rodriguez yang kini dimiliki oleh Chelsea.

Namun justru Arsenal yang kini mampu bergerak lebih aktif berebut hal asuh pemain berusia 25 tahun tersebut. Pasukan Arsene Wenger memang tengah sangat membutuhkan asupan tambahan amunisi baru untuk bisa bersaing lebih baik lagi disemua ajang setelah ditransfer musim panas kemarin mereka hanya mampu mendapatkan tambahan satu kiper saja.

Namun ada kabar lain yang menyebutkan bahwa persaingan Arsenal dan Barcelona untuk berebut pemain baru tak hanya ditujukan kepada Yarmolenko saja melainkan kepada pemain lainnya yakni Nolito yang kini bermain untuk klub La Liga, Celta Vigo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.