Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bisakan Aston Villa Jadikan Manchester City Sebagai Tumbal Berikutnya?

1 min read

Bisakan Aston Villa Jadikan Manchester City Sebagai Tumbal Berikutnya?

Flash Boat – Aston Villa sukses mencuri perhatian public semenjak memasuki paruh musim kali ini. Sempat terseok-seok diawal musim hingga masuk zona merah mereka kemuadian terus bangkit sejak Februari lalu tepatnya sejak tim ditukangi oleh Manager Tim Sherwood yang mampu mengubah gaya permianan tim saat ini. Atas polesan tangan dingin Sherwood tersebut pula Aston Villa sukses keluar dari zona degradasi.

Selain itu Aston Villa juga sukses menggbrak pada tengah pekan lalu saat secara mengejutkan mampu menumbangkan salah satu tim favorit juara musim ini yakni Liverpool yang harus terdepak dari ajang Piala FA serta meastikan langkah mereka menuju partai final menantang Arsenal. Dan akhir pekan ini Sherwood akan kembali mendapat ujian yang tak kalah berat saat mereka harus menghadapi tim kuat lainnya Manchester City dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu 25 April 2015.

Menanggapi laga tersebut Sherwood tau benar bahwa selama ini sejarah menunjukkan bahwa mereka masih kalah jauh dibandingkan dengan The Citizens. Namun hal itu bukan berarti Aston Villa akan kembali menyerah dengan mudah begitu saja, Sherwood sangat optimis akan semangat serta perjuangan para punggawanya yang diharapkan dapat kembali menjadi tim pembunuh klub besar Premier League.

Penampilan impresif Aston Villa justru berbanding terbalik dengan apa yang telah dicapai oleh Manchester Biru dalam beberapa laga terakhir yang kerap kali gagal memetik hasil maksimal. Dampaknya posisi runner-up klasmen yang telah lama mereka tempati harus rela digusur oleh tim lain dan kini mereka pada urutan keempat klasmen itupun juga belum sepenuhnya aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.