Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bomber Mandul Liverpool Ini Diminati Raksasa Serie-A

1 min read

Bomber Mandul Liverpool Ini Diminati Raksasa Serie-A

Flash Boat – Salah satu bomber mandul yang tergabung dalam skuad tim Liverpool, Fabio Borini nyatanya tak juga kehilangan pesonanya meski secara penampilan pada musim kemarin jauh dari kata memuaskan. Hal itu diketahui dari kabar terkait pergerakan transfer musim panas ini yang menyebutkan bahwa salah satu klub besar Liga Serie-A Italia, Lazio tengah menaruh hati kepadanya. Lazio sendiri mencium peluang yang begitu besar untuk bisa merealisasikan kepindahan Borini.

The Reds memang tengah lama mencantumkan nama Borini dalam daftar jual mereka menyusul belum adanya bentuk konstribusi besar yang diberikan sang pemain untuk klub. Selama ini Borini jarang sekali dipakai Liverpool dalam setiap pertandingan. Pada musim kompetisi 2014-2015 kemarin, Borini tercatat hanya mengemas sebanyak 18 pertandingan saja disemua ajang dan sama sekali tak memberikan satu gol pun yang mampu dia buat.

Dengan catatan tersebut besar kemungkinan Marseyside Merah tak akan banyak pertimbangan untuk segera mendep[ak Borini dari panggung Anfield Stadium musim depan. Belum lagi mereka sudah mendapat sosok pemain baru yang diproyeksikan untuk mengisi posisi yang bakal ditinggal Borini seiring kesuksesan mereka dalam meminang striker Burnley, Danny Inggs.

Namun nyatanya kondisi itu lantas tak menjadi sebuah penghalang bari Lazio yang pada musim depan akan mencoba peruntungan di Liga Champions untuk menggaet Borini. Dilaporkan bahwa pihak Tim Biru Langit sdah mengajukan penawaran resmi kepada kubu Liverpool dengan menyertakan harga tawara sebesar tujuh juta pounsterling. Sayangnya sampai saat ini belum ada kelanjutan konfirmasi dari kedua kubu mengenai kabar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.