Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bournemouth Tak Bisa Eksploitasi Wilson Selama Dua Bulan

1 min read

Bournemouth Tak Bisa Eksploitasi Wilson Selama Dua Bulan

Flash Boat – Salah satu tim promosi Premier League musim ini, Bournemouth harus mendapat pukulan telah menyusul kabar tumbangnya salah satu pemain terbaik mereka yakni Callum Wilson yang saat ini tengah berjibaku dengan masalah cedera. Meski kini cedera Wilson sudah ditangani oleh tim medis namun dipastikan untuk bisa kembali dalam kondisi bugar, sang pemain memerlukan waktu pemulihan untuk beberapa pekan ke depan.

Dari hasil pemeriksaan media, pemain keturunan Inggris tersebut diketahui mendapatkan masalah serius berupa pecahnya ligament pada bagian lutut kanannya. Indikasi awal dari tim dokter, Wilson setidaknya tak bisa bergabung memperkuat Bournemouth untuk jangka waktu delapan pekan atau dua bulan lamanya lantaran harus melakukan proses operasi yang akan berlangsung pekan depan.

Mimpi buruk yang menimpa pemain berusia 23 tahun itu diperolehnya kala tampil dalam laga kekalahan Bournemouth atas Stoke City dengan skor akhir 2-3 dilanjutan Premier League akhir pekan lalu. Saat itu Wilson hanya mampu unjuk gigi selama 17 menit saja usai terlibat kontak fisik yang cukup keras dengan salah satu punggawa Stoke City.

Dengan kabar absennya Wilson tersebut kekuatan tim Bournemouth semakin terkikis lagi sebab sebelum Wilson sudah ada beberapa nama yang juga turut menderita cedera diantaranya adalah Tyrone Mings serta Max Gradel. Selama ini Bournemouth kerap kali mengeksploitasi kemampuan Wilson sebagai pemain andalan dimana sejauh ini dia sudah mempersembahkan raihan lima gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.