Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bradford City Kejutkankan Publik Stamford Bridge Usai Permalukan Chelsea

1 min read

Bradford City Kejutkankan Publik Stamford Bridge Usai Permalukan Chelsea

Flash Boat – Laga penuh kejutan tersaji dalam laga lanjutan Piala FA Inggris yang mempertemukan tim kuat Chelsea yang menghadapi klub Divisi Championship Bradford City dalam laga yang digelar pada Sabtu 24 Januari 2015 di Stamford Bridge. Dalam laga tersebut Bradford City yang tak diunggulkan justru mampu menumbangkan The Blues bahkan dengan skor telah 4-2 yang membuat seisi publik Stamford Bridge tercengang.

Skuad asuhan Jose Mourinho yang turun dengan pemain lapis kedua sebenanrnya tampil sangat meyakinkan saat laga dimulai dengan mampu mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan mereka sudah mampu unggul terlebih dahulu saat laga memasuki menit ke-20 melalui gol yang dicetak oleh Gary Cahill. Bahkan mereka dengan cepat menggandakan kedudukan menjadi 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Ramires pada menit ke-37 sebelum Bradford City memperkecil kedudukan pada menit ke-42.

Gol tim tamu dicetak oleh Jonathan Stead yang sekaligus menutup paruh pertama dengan skor 2-1. Dibabak kedua Bradford tampil sangat mengesankan dengan mampu meladeni perlawanan cepat Chelsea. Mereka mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-74 melalui gol yang dicetak oleh Felipe Morais yang membuat kedudukan menjadi 2-2.

Bahkan disepuluh menit jelang laga bubar pertandingan benar-benar milik tim tamu. Bradford City mampu mengejutkan dengan dua gol yang mereka cetak ke gawang Chelsea yang dikawal oleh Peter Cech. Masing-masing melalui aksi dari pemain Andrew Halliday serta Mark Yeates yang sekaligus menutup pertandingan dengan skor meyakinkan 4-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.