Tue. Nov 19th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Brighton Tetap Memecat Chris Hughton Meskipun Menyelamatkan Dari Zona Degradasi

1 min read

Brighton Tetap Memecat Chris Hughton Meskipun Menyelamatkan Dari Zona Degradasi

Flash Boat – Brighton And Hove Albion memastikan diri selamat dari zona degradasi Premier League musim ini. Meskipun mampu tetap bertahan mereka tetap memberhentikan Chris Hughton dari posisi pelatih.

Kabar diberhentikannya Hughton dari kursi pelatih telah diumumkan melalui Twitter resmi klub pada hari Senin kemarin waktu setempat. Pihak klub kemudian mengkonfirmasi pelatih berusia 60 tahun itu akan pergi dari klub.

Brighton menyatakan pihak klub telah mengkonfirmasi Hughton meninggalkan tim dalam waktu dekat ini. Asisten pelatih bernama Paul Prollope dan pelatih tim utama yakni Paul Nevin juga akan hengkang.

Brighton sendiri merupakan tim baru di Premier League musim 2018. Mereka merupakan tim promosi dari Divisi Championship pada musim lalu.

Bermain di Liga Inggris untuk kali pertama mereka mampu bertahan. Mereka finis di posisi ke 17 klasemen akhir atau merupakan zona aman terakhir di papan klasemen dengan raihan 36 poin dari hasil 9 kali memetik kemenangan, 9 kali bermain imbang dan 20 kali menelan kekalahan.

Pada laga terakhir di Liga, mereka menelan kekalahan telak 1-4 dari Manchester City. Akan tetapi hasil itu sama sekali tidak berpengaruh kepada nasib mereka yang sudah dipastikan tetap bertahan di Liga Inggris satu pekan sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.