Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bruno Bisa Membuat Rashford Menjadi Frustasi

1 min read

Bruno Fernandes yang memiliki insting tajam dalam mencetak gol memang menguntungkan Manchester United. Akan tetapi pada sisi lain memiliki potensi membuat para pemain menyerang menjadi frustasi.

Bruno memang sudah tidak bisa diragukan lagi sangat tajam dalam mencetak gol, meskipun bermain di posisi sebagai gelandang namun sejak bergabung bersama United pada bursa transfer musim dingin bulan Januari lalu, dia sudah membuat 4 gol dari 10 kali bermain ditambahkan 4 assist.

Selama 2,5 musim bermain di Sporting Lisbon dia melesakkan sebanyak 63 gol dari 137 laga. Itu lagi belum ditambahkan dengan membuat 52 assist yang artinya dia sudah terlibat langsung dalam terciptanya 115 gol bagi Sporting.

Terkait naluri mencetak gol yang tinggi Bruno ini membuat mantan gelandang Liverpool yakni Jamie Redknapp menyebutkannya seperti halnya memiliki dua sisi mata uang. United khususnya bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer akan merasa senang memiliki sosok pemain tajam yang bisa melesakkan gol dari lini ke dua.

Akan tetapi pada sisi lain memiliki potensi bagi para pemain depan seperti Marcus Rashford menjadi frustasi. Hal itu dikarenakan ada moemn di mana Bruno akan mencoba melepaskan tembakan jarak jauh alih – alih mengoper bola kepada para pemain depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.