Bruno Fernandes Menceritakan 4 Pemain United Yang Menambah Porsi Latihan

Bruno Fernandes sering menambah porsi latihannya dengan tujuan untuk mengasah kemampuannya. Dia menyebutkan ada sebanyak 4 pemain United yang melakukan hal yang sama seperti dirinya.

 

Sejak didatangkan pada bulan Januari tahun kemarin Bruno menjadi salah satu pemain penting di United. Penampilan bagusnya itu berlanjut pada musim ini di mana pemain berkebangsaan Portugal itu sudah melesakkan sebanyak 11 gol dan 8 assist di Liga Inggris.

 

Terakhir kali dia menjadi pahlawan kemenangan United atas Liverpool di babak ke 4 Piala FA melalui kemenangan tipis 3-2.

 

Mendapatkan pertanyaan seperti itu maka Bruno kemudian mengakui kalau dia memang sering melatih tendangan bebas setelah sesi latihan selesai. Dia juga mengatakan ada 4 pemain United lainnya yang menjalani latihan tambahan setelah latihan reguler.

 

Bruno mengatakan bahwa saya prediksi hampir setiap hari. Terkadang pelaith harus mengusir saja dari latihan supaya berhenti. Saya kemudian mengasah situasi seperti itu. Saya ingin sekali melilhat dan belajar dari pemain sekelas Juan Mata dikarenakan saya berfikiran dia merupakan spesialis yang sangat apik.

 

Saya kira kami ini sering juga latihan di sana bersama Mata dan pemain lainnya seperti Fred, Marcus Rashford dan Alex Telles.