Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Butuh Juru Gedor, Kini Setan Merah Lirik Striker Bayern Munchen

1 min read

Butuh Juru Gedor, Kini Setan Merah Lirik Striker Bayern Munchen

Flash Boat – Manchester United saat ini memang sangat butuh tambahan seorang striker berkualitas untuk meningkatkan daya gedor lini serang mereka untuk musim depan menyusul ketidak puasan mereka dengan skuad tim yang dimiliki saat ini. Setan Merah sendiri sebenanrnya memiliki banyak striker mumpuni seperti Wayne Rooney, Robin Van Persie, ataupun Randamel Falcao. Namun hal itu dinilai sang pelatih Louis Van Gaal masih belum memberikan kepuasan mengenai skuad yang diimpikan.

Setelah sebelumnya mereka dekat dikabarkan mengenai minat untuk mendapatkan striker Paris Saint Germain Edison Gavani ataupun punggawa PSV Eindoven Mampis Depay, kini Setan Merah kembali mencuat dalam pemberitaan yang dilaporkan juga meilirik akan potensi yang dimiliki oleh striker Bayern Munchen Robert Lewandowski. Ketertarikan Manchester United itu sendiri tak lepas dari penampikan apik Lewandoski sepanjang mengenakan jersey The Bavarian.

Sebagai upaya untuk membujuk Lewandowski agar bersedia bergabung ke Old Traford, kabarnya Manchester United tak sungkan untuk merogoh kocek sedalam 44 juta pounsterling atau senilai dengan Rp 853 Milliar sebagai penebus klausul pelepasan sang pemain. Selain itu untuk membujuk secara personal, Lewandowski dijanjikan untuk diberikan gaji perpekan yang mencapai angka 200 ribu pounsterling atau setara dengan 3,8 Milliar.

Lewandowski sendiri termasuk salah satu striker menakutkan dalam kompetisi Bundesliga, bersama Bayern Munchen musim ini dia tercatat telah 20 kali menyarangkan bola ke gawang lawan dari total39 pertandingan yang telah dilakoninya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.