Sun. Jan 19th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Caballero Siap Gantikan Peran Hart Dan Akan Membuktikan Diri

1 min read

Caballero Siap Gantikan Peran Hart Dan Akan Membuktikan Diri

Flash Boat – Penjaga gawang Joe Hart masih diragukan bisa bermain pada akhir pekan ini saat Manchester City berhadapan dengan Southampton karena permasalahan cedera. Jika Hart tidak bisa bermain maka Willy Caballero mengakui sudah siap bermain sekaligus membuktikan dirinya bisa menjadi andalan.

Hart mengalami permasalahan cedera saat City berhadapan dengan Juventus di ajang Liga Champions tengah pekan kemarin. Dia harus ditarik keluar pada menit ke 81 dan digantikan oleh Caballero.

Setelah laga selesai pelatih Manuel Pellegrini menyebutkan kalau Hart mengalami permasalahan cedera pada bagian hamstring kakinya. Sejauh ini masih belum bisa diketahui apakah penjaga gawang timnas Inggris itu bisa bermain pada akhir pekan ini saat melawan Soton.

Jika pada akhirnya tidak bisa bermain maka Caballero sudah siap untuk menggantikan peran Hart. Kesemptan itu akan dia pergunakan untuk membuktikan diri kalau dia bisa menebus penampilan buruknya pada laga terakhir di ajang Premier League.

Caballero mengungkapkan akan selalu ada pada saat pemain bermain buruk atau bahkan membuat kesalahan. Anda memiliki harpan untuk bisa kembali bermain dan melupakan kesalahan yang sudah di lakukan untuk menunjukkan kalau anda bisa dan layak bermain untuk tim sekelas Manchester City semoga saja kesempatan itu akan datang dalam waktu dekat ini dan saya akan bisa melakukan semuanya dengan sebaik mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.