Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Campridge United Tahan Manchester United Tanpa Gol

1 min read

Campridge United Tahan Manchester United Tanpa Gol

Flash Boat – Manchester United kembali melakoni laga lanjutan putaran keempat diajang Piala FA yang kali ini menghadapi lawan yang kurang diunggulkan yakni klub dari Divisi keempat Campridge United dalam laga yang digelar pada Jumat 23 Januari 2014 di Stadion R Costing Abbey. Dalam laga itu skuad asuhan Luiz Van Gaal mendapatkan perlawanan sengit yang akhirnya harus puas dengan hasil imbang tanpa gol atas Campridge United.

Bermain dengan skuad tim utama, Manchester United terlihat tampak lebih mendominasi jalannya laga dengan serangan cepat mereka yang dimotori oleh Angel Di Maria dan Randamel Falcao. Meski demikian Camridge United bukannya tanpa perlawanan, bahkan mereka sering kali menebar ancaman dan berpeluang mencetak gol. Beruntung David De Gea tampil gemilang dalam mengawal gawang Setan Merah yang sekaligus membuat kedudukan masih imbang tanpa gol hingga waktu turun minum.

Dibabak kedua Manchester United coba lakukan perubahan formasi dan juga memasukkan sejumlah pemain andalan mereka lainnya untuk mencari peluang dalam mencetak gol. Namun Campridge United tampil disiplin dalam mengawal pertahanan mereka dengan gemilang mematahkan beberapa upaya yang dilakukan para pemain Setan Merah. Hingga laga bubar kedua tim tak kunjung mampu mencetak gold an skor pun tertahan diangka imbang tanpa gol.

Dengan hasil imbang tersebut Manchester United dan Campridge United terpaksa harus melakoni laga ulang yang dijadwalkan akan kembali digelar pada Selasa 3 Februari 2015 mendatang di Old Traford untuk saling merebutkan satu tempat dibabak selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.