Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Can Kini Sedang Menjalani Musim Terakhirnya Bersama The Reds

1 min read

Can Kini Sedang Menjalani Musim Terakhirnya Bersama The Reds

Flash Boat – Pelatih Juergen Klopp memberikan konfirmasi kalau Emre Can akan hengkang pada akhir musim nanti. Dia mengungkapkan kalau ini menjadi musim terakhirnya bersama Liverpool bagi Emre Can.

Can sejak pada awal musim ini memang terus dispekulasikan akan hengkang dari Anfield. Kontrak kerjanya akan berakhir pada akhir musim nanti dan masih belum memutuskan untuk memperpanjang kontrak kerjanya yang menjadi alasan utamanya.

Sejauh ini Liverpool masih berusaha untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain berkebangsaan Jerman itu. Akan tetapi sudah ada beberapa klub yang sudah melakukan pendekatan kepada Can dan salah satunya adalah klub besar asal Italia yakni Juventus.

Dalam sebuah kesempatan Klopp justru memberikan konfirmasi kalau pemainnya itu akan hengkang. Dia mengangguk ita pada saat mendapatkan pertanyaan apakah ini akan menjadi musim terakhir bagi Can bersama Liverpool.

Sempat ada kabar yang beredar kalau pemain berposisi sebagai gelandang itu ingin adanya kenaikan bayaran gaji yang jauh lebih besar dari Liverpool. Akan tetapi pemain berusia 24 tahun itu kemudian membantahnya. Pada saat ini Can sendiri sedang membantu timnya berjuang di kancah Liga Champions karena pada dini hari nanti akan berhadapan dengan Manchester City di leg ke dua babak semifinal yang bertempat di Etihad Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.