Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ceballos Kembali Ke Arsenal Karena Cinta

1 min read

Dani Ceballos nampaknya sudah terlanjur cinta kepada Arsenal. Cinta ini yang membuat dia kembali ke Arsenal.

Arsenal dipastikan kembali mendatangkan Ceballos sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid selama 1 musim. Hal itu sudah diumumkan oleh Arsenal pada hari Sabtu dini hari waktu setempat melalui situs resmi mereka.

Ceballos menjalani masa peminjaman yang bagus di Arsenal pada musim kemarin. Pemain berkebangsaan Spanyol itu menjadi andalan di sektor gelandang The Gunners.

Penampilannya naik terutama sejak Mikel Arteta menjadi pelatih Arsenal. Ceballos memiliki peranan penting di lini tengah Arsenal bersama Granit Xhaka dengan formasi bermain 3-4-3 ala nya Arteta. Dia mencetak 2 gol dan 2 assist pada musim lalu serta mampu membawa Arsenal memenangkan trofi Piala FA.

Ada dua tim lain yang sebenarnya menginginkan Ceballos yakni AC Milan dan Real Betis. Akan tetapi pemain berusia 24 tahun itu nampaknya sudah terlanjut cinta kepada Arsenal.

Sampai pada akhirnya dia tidak ada pilihan lain selain Arsenal. Dia mengaku merasa terkesan kepada Arsenal yang begitu serius untuk meminta dia kembali ke sana.

Ceballos mengungkapkan pada saat semua pihak yang ada di klub meminta anda untuk bertahan satu tahu lagi maka anda sadar kalau mereka melihat anda sebagai bagian penting dari tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.