Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Cedera Parah, Rafael Harus Siap Jika Manchester United Menendangnya Keluar

1 min read

Cedera Parah, Rafael Harus Siap Jika Manchester United Menendangnya Keluar

Flash Boat – Bagaikan jatuh tertimpa tangga, mmungkin begitu gambaran yang bisa diberikan oleh salah satu bek sayap Mancheter United Rafael da Silva. Musim ini nama Rafael tenggelam serta hampir sedikit sekali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Setan Merah Louis Van Gaal yang memberikannya kesempatan untuk tampil regular bersama timnya. Dan kini kondisi Rafael tersebut justru semakin memburuk lagi.

Awal musim lalu Rafael banyk menghabiskan waktu untuk berkutat dengan ruang perawatan medis k setelah dirinya dibekap masalah cedera dan memang tak bisa masuk dalam skuad tim utama Manchester United. Kini masalah tersebut semakin bertambah parah dengan kondisi sang pemain yang kembali harus menemui badai cedera yang seakan menegaskan bahwa kini masa depan karirnya di Old Traford semakin diragukan akan bertahan lebih lama.

Cedera yang dialami pemain yang memiliki kembaran tersebut dia dapatkan akhir pekan kala tampil membela Manchester United muda U-21 saat berhadapan dengan klub Leicester City U-21 yang akhirnya mampu dimenangkan oleh pasukan Setan Merah dengan skor akhir 2-1 pada Senin 20 April 2015. Kali ini cedera Rafael cukup parah yankni mengakami patah tulang rusuk sebanyak tiga titi yang saat iru setelah Rafael terlibat kontak fisik dengan pemani lain.

Atas cedera tersebut besar kemungkinan bahwa Rafael harus menyudahi lebih awal untuk mengarungi kompetisi musim ini. Karena masalah itu pula Rafael juga semakin dekat dengan ambang pintu keluar dari Manchester United musim depan lantaran gagal dalam memberikan banyak konstribusi untuk tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.