Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Cedera Pengaruhi Ketajaman Diego Costa Dalam Mencetak Gol

1 min read

Cedera Pengaruhi Ketajaman Diego Costa Dalam Mencetak Gol

Flash Boat – Manager Chelsea Jose Mourinho mengaku saat ini tengah mengkhawatirkan kondisi cedera yang tengah dialami oleh striker andalan The Blues Diego Costa yang sampai saat ini belum bisa menjauh dari masalah tersebut. Diego Costa diketahui masih berkutat dengan masalah cedera otot paha, dan hal tersebut pula yang dinilai Mourinho sangat mempengaruhi ketajaman striker asal Spanyol tersebut dalam hal mencetak gol.

Diego Costa yang baru bergabung ke Stamford Bridge awal musim panas lalu langsung menjelma menjadi sosok idola baru dan bisa membuat Mourinho terpikat dengan dijadikannya sebagai striker utama Chelsea musim ini. Penampilan Diego Costa sangat mengesankan sebab diawal musim lalu dia telah mencetak tujuh gol hanya dalam empat pertandingan saja di Premier League. Namun sayang cedera saat ini menjadi penghambat trend positif penampilannya tersebut.

Penampilan Diego Costa dinilai Mourinho mengalami penurunan sebab dalam tujuh laga selanjutnya dia baru bisa mencetak dua gol. Mourinho mengatakan bahwa masalah terbesar saat ini bukanlah mengenai produktifitas gol melainkan kondisi cedera Diego Costa yang memaksanya juga sudah cukup lama tak mengikuti sesi latihan rutin bersama rekan lainnya.

Pelatih asal Portugal tersebut melihat cedera Diego Costa telah mempengaruhinya saat berlari, bergerak, serta saat berusaha bangkit dari masalah tersebut. Untuk itu Mourinho sangat mengharapkan Diego Costa dapat segera pulih total dan bisa bermain impresif seperti sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.