Tue. Oct 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Chamberlain Yakin Sebelum Akhir Musim Sudah Bisa Kembali Bermain

1 min read

Chamberlain Yakin Sebelum Akhir Musim Sudah Bisa Kembali Bermain

Flash Boat – Alex Oxlade- Chamberlain kini sedang dalam proses pemulihan cedera lutut. Dia memiliki keinginan untuk bisa kembali bermain sebelum akhir musim.

Chamberlain mengalami masalah cedera lutut serius pada saat memperkuat Liverpool melawan AS Roma di kancah Liga Champions babak semifinal leg pertama pada bulan April silam.

Sejak pada saat itu dia menjalani berbagai macam tahapan pemulihan cederanya itu. Dengan tujuan tidak ingin semakin memperparah kondisi cederanya itu pelatih Juergen Klopp mengakui tidak yakin bisa memainkan Chamberlain sebelum musim ini tuntas.

Sejauh ini masih belum ada kepastian kapan sang pemain yang bersangkutan itu akan kembali sembuh mengingat permasalahan cederanya itu tergolong serius. Meskipun demikian sang pemain sama sekali tidak ingin berputus asa dan masih optimis bisa kembali bermain sebelum musim ini selesai.

Chamberlain mengungkapkan bahwa target selanjutnya bagi diri saya yakni bisa kembali ke dalam kondisi fit dan bisa berlari lagi di luar.

Saya sudah memulai mencoba untuk mengumpan bola di dalam ruangan dan kemudian merasakan sangat bagus. Akan tetapi pada saat saya sudah mampu berada di luar maka anda akan merasakan semakin dekat. Meskipun kadang juga semuanya itu bisa semakin sulit pada saat mencapai tahapan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.