Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Chelsea Bakal Lepas Pemain Mudanya

1 min read

1

Flash Boat – Juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea diberitakan bakal segera menjual salah satu bintang mudanya yakni Ruben Loftus Cheek saat jendela transfer pemain musim dingin ini. Tim berjuluk The Blues ini beritanya bakal segera melepas pemain ini pada bulan Januari ini guna meraih jatah bermain yang lebih.

Produk asli akademi Chelsea ini diketahui untuk sekarang tengah kesusahan untuk bisa menembus tim inti pada musim 2016/17 ini. Juru taktik tim ini yakni Antonio Conte juga tak sering memainkannya pada musim ini, terbukti pemain asal Inggris ini cuma dimainkan sekitar 12 menit saja di kompetisi tertinggi di Inggris.

Situasi itu menjadikan pelatih asal Italia itu sedang mencari solusi lain untuk pemain yang masih berumur 20 tahun ini. Dikarenakan dia yakin jika Loftus Cheek memiliki bakat yang besar, tetapi dia kesusahan untuk memainkannya ke tim inti Chelsea yang sedang bermain solid akhir-akhir ini.

Dari kabar yang dikutip London Evening Standart, mewartakan tim asal London Barat ini beritanya bakal menjual Loftus-Cheek pada musim dingin ini. Dia bakal dipinjamkan ke tim lain supaya memperoleh jatah bermain yang lebih pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.